Mancing Mania warga Kereta Api

Karyawan Kereta Api Indonesia

MANCINGMANIACOM - Bahagia adalah suatu perasaan yang sangat disukai oleh manusia. Dengan bahagia seseorang menjadi sangat senang, tenang, riang dan gembira. Ada banyak hal yang membuat orang bahagia dan senang. Salah satunya meluangkan waktu bersama teman ataupun keluarga dengan kegiatan positif, yaitu memancing.

Nah baru-baru ini saja, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi jasa layanan angkutan masyarakat yaitu PT. Kereta Api Indonesia mengadakan acara mancing mania bersama warga kereta api. Acara yang diadakan di Pemancingan Telaga Mas Sawangan, Depok ini diikuti seluruh jajaran Deputi 1 Jakarta, DM DAOP 1 Jakarta, dan JMI pelayanan, termasuk seluruh warga Commuter Line.

Tepat pukul 09.00 pagi hari, pembukaan pun dimulai dari panitia dengan menggunakan kaos merah bercorak biru dongker. Beberapa terlihat begitu ramah dan tersenyum saat peserta mulai saling bertatap muka, berkenalan satu dengan lain. Pasalnya kegiatan ini diadakan dalam 1 tahun sekali yang bertujuan untuk tetap menjalin silahturahmi. Pada kesempatan yang sama, bidang personlia juga turut hari yaitu Yudi Eriyanto dalam memeriahkan acara mania mancing.

Sembari asik memancing, tak kalah heboh panitia juga menyambut dan mengiringi para mania mancing dengan hiburan dangdut. Teriakan request lagu dari beberapa lapak mulai dimainkan. Kolam yang diisi ikan mas ini merupakan salah satu spot yang memang menjadi wilayah favorit masyarakat sekitar, sehingga tidak sulit untuk menemukan lokasinya. Terlebih hanya sekitar 20 menit dari stasiun Depok Baru.

Di pertengahan mancing, dalam sambutannya Pak Sofyan yang menjabat sebagai Deputi 1 Jakarta menuturkan “Saya berterima kasih kepada semua yang hadir, berharap kegiatan seperti ini bisa diteruskan dan membawa dampak yang positif, karena ini membuat rasa persaudaraan sesama warga kereta api” ujarnya.

Sebelum acara mancing selesai, untuk menambah keceriaan, pembagian doorprize atau hadiah kecil-kecilan pun dibagikan, salah satunya berupa kaos, mug gelas dan tambahan uang dari Pak Sofyan. Penilaian pemenang kali ini dikategorikan dengan Jumlah ikan terberat, jumlah total per-ekor terbanyak dari lapak A dan B, serta yang tak kalah menarik yaitu pemberian uang jumlah 10 ribu terhadap ikan pita.

Di akhir acara, pengumuman pemenang pun mulai dibacakan oleh ketua pantia Pak Cecep Supriyadi. Hadiah nya pun tidak tanggung-tanggung, berupa 2 buah TV IN dan 3 unit HP Xiaomi. Mewakili panitia, beliau menuturkan “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, telebih kepada teman-teman panitia serta tuan rumah pemancingan Telaga Mas Sawangan-Depok yang telah memberikan tempat untuk kita bisa mengadakan kegiatan mancing” ujar Pak Cecep.

Berikut Pemenang :

Juara 1 Babon 1 .73 kg, Dani 
Juara 2 Babon  1.63 kg,  Krisna 
Juara 3 Babon  1.61, Tohir

Juara total A
Suryanto 
Juara total B
A Agus Sarana

(bima kepada red.mm)

Related Post

  1. Name : Uyo
    Email: uyothea03@gmail.com
    Date: 4 August 2017 14:17
    Keren, terima kasih team kreatif mancingmania.com yg udah memposting acara kami
  2. Name : Bima Pradana
    Email: bimaberbagi11@gmail.com
    Date: 8 August 2017 10:36
    sama2, terima kasih juga untuk undangan liputan salam untuk kawan-kawan disana
  3. Name : Bima Pradana
    Email: bimaberbagi11@gmail.com
    Date: 8 August 2017 10:37
Your comment is awaiting moderation.