Ceria di Atas Dam Hijau Merayakan Ultah MDM

Mancing Dam Mania

MANCINGMANIACOM - Merayakan ulang tahun di atas dam menjadi keasyikan tersendiri. Betapa tidak, para pancingers dari berbagai klub meruah, menebar kail, bukan sekadar mengail ikan. Berbagi cerita, bertukar pengalaman dan menghempaskan segenap masalah kehidupan pun jadi plong ketika berkumpul dalam suasana penuh keriangan dan penuh persahabatan.

Dam Hijau menghijaukan harapan dan rasa syukur bagi Klub MDM alias Mancing Dam Mania yang merayakan ulang tahun pertamanya. MDM juga mengundang klub terkenal seperti PAB, PAP, MFB, JFC, BTJ, MBM, Jack Angler Garnus, dan Garonger Nusantara. Mereka bersuka cita dalam sebuah perhelatan syukuran berupa pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah serta tak ketinggalan berfoto bersama dengan seluruh para anglers yang datang.

Dam Hijau memang sejak lama menjadi salah satu wahana landas tumpu melempar pancing karena di sini ikan Krapu, Kuro, Mangrove Jack, Jenaha, Sembilang dan Pari banyak bersemayam menantang kail. Lokasi yang terletak di pintu masuk Pelabuhan Tanjung Priok sehingga mudah dicapai dari segala penjuru Jakarta.

Lokasi ini relatif menyenangkan karena selain didukung akomodasi yang mudah juga sangat menjanjikan untuk menyentuh dengan menggunakan perahu boat. Kapasitas boat 10 orang dikenakan tarif Rp. 15.000 per orang. Menyentuh Dam Hijau dari Jembatan Kresek  berjarak hanya lima kilometer saja, para pancingers sudah biasa menikmati panprama laut lepas Jakarta dengan semilir angin sejuk. Ini sekaligus menjadi kondisi awal segar sebelum melempar kail.

Perhelatan sederhana ulang tahun pertama MDM sangat berkesan bagi para pancingers karena mereka juga bisa lebih jauh memahami arti kehidupan dan persahabatan yang juga bisa diwujudkan dalam bahasa kali, joran dan snar. Ini menjadikan mereka lebih memaknai filosofi memancing yang sejati. (dedy setiawan kepada red.mm)

Related Post

Your comment is awaiting moderation.