Aguadrone, Teman Para Mania Mancing

Aguadrone

MANCINGMANIACOM - Semakin berkembangnya teknologi semakin berkembang juga inovasi-inovasi baru yang luar biasa. Memanfaatkan teknologi drone yang sedang berkembang pesat akhir-akhir ini, RCFDrones (Remote Control Fishing Drones) mengembangkan drone yang didesain khusus untuk para mania mancing dan juga nelayan.

Apa yang ditawarkan oleh RCFDrones sangat bermanfaat, dengan berbagai fitur canggih pastinya akan memudahkan para mania mancing. Aguadrone memiliki  3 fungsi utama, yaitu :

1. Fish Finder, kebutuhan utama para mania mancing tentunya dapat mengetahui posisi ikan di bawah laut. Pemindai sonar dengan kedalaman sampai 36 m pastinya akan sangat membantu.

2. Line Flier, dengan jarak kontrol yang jauh bukan tidak mungkin lagi jika aguadrone membantu umpan para mania jatuh di area yang tidak dapat dicapai dengan lemparan tangan (s/d 100 m).

3. GoPro Mount, apabila para mania suka mendokumentasikan kegiatan bawah air maka perpaduan GoPro yang water resistance dan Aguadrone akan menghasilkan dokumentasi yang luar biasa.

Lalu apakah para mania akan menolak teknologi ini dengan alasan menyukai sensasi mancing secara tradisional? Semua itu menjadi pilihan para mania, yang terpenting adalah mancing dengan cara yang benar akan membantu generasi berikutnya untuk merasakan sensasi mancing yang luar biasa. (dok.mm)

Related Post

Your comment is awaiting moderation.