Mancing Bareng Tim Relix Nusantara, di Kolam Pabrik PT. Central Sarana Pancing Purbalingga

Kolam PT. Central Sarana Pancing

MANCINGMANIACOM - Rabu, 08 Maret 2017 yang juga merupakan hari pertama rangkaian trip Relix Nusantara ke Selatan Pulau Jawa berkesempatan untuk mancing bareng dengan tema Fun Fishing di kolam PT. Central Sarana Pancing Purbalingga, Jawa Tengah.

PT. CSP Purbalingga yang bergerak di bidang produksi senar monofilament ternyata memiliki beberapa kolam ikan yang diisi dengan beragam jenis ikan antara lain Gabus, Toman, Bawal, Patin, Gurame bahkan ikan eksotis air tawar Lou Han.

Setelah selesai dengan trip freshwater Hampala di spot Kalipelus Purwokerto, tim Relix Nusantara yang ditemani oleh beberapa angler dari Kota Purwokerto bergerak bergeser menuju Kota Purbalingga menyambangi kolam pancing yang berada di dalam area PT. CSP. Di kolam pemancingan kali ini para angler lebih merasakan suasana mancing bareng yang lebih santai dengan suasana kekeluargaan yang akrab.

Di awal sesi mancing nampak Amin Maulani mendahului para angler lainnya dengan strike ikan gurame menggunakan soft lure, joran ultralight prototype Relix dan senar Jabrik keluaran Relix Nusantara. Strike perdana Amin tidak membuat para angler lainnya putus semangat. Dengan semangat “juang 45” Jin Denmas juga berhasil mengangkat spesies ikan Toman berukuran jumbo dengan umpan jump frog Mekitik nya.

Strike demi strike hampir dirasakan banyak angler di kolam pemancingan ini. Segala jenis umpan seperti jump frog, soft plastic lure, minnow bahkan umpan pelet selalu berbuah strike manis bagi semua angler termasuk bagi Tanza Aliza, ladies angler dari tim Relix Nusantara yang berhasil landed ikan Bawal berukuran sedang ke permukaan.

Sesi memancing yang berakhir pada sore hari ini menyisakan banyak kesan dan kenangan bagi para pemancing tim Relix Nusantara maupun tuan rumah Purwokerto. Termasuk bagi Susanto, angler spesialis ikan Hampala yang sudah malang melintang di dunia per-Hampalaan khususnya daerah Purwokerto dan sekitarnya mengaku cukup senang ikut dalam trip mancing yang diadakan oleh Relix Nusantara.

Saya senang om bisa ikut mancing tim Relix Nusantara, tadi saya berhasil landed ikan Lou Han dengan teknik handline menggunakan umpan pelet”. Ujar Susanto di akhir sesi memancing kali ini. (joni kepada red.mm)

Related Post

Your comment is awaiting moderation.