Drone Kapal Selam, Rasakan Game yang Sebenarnya.

Sumber gambar-internet

MANCINGMANIACOM - Teknologi memang sedang berkembang pesat, berbagai teknologi di semua bidang terus ditemukan. Diciptakan dengan maksud untuk mempermudah semua kegiatan manusia, kita tidak bisa menolak teknologi.

Di bidang memancing, kita sudah tidak asing lagi dengan fishfinder yang terdapat pada kapal para mania maupun yang lebih canggih dengan mengintegrasikannya ke gadget para mania.

Menariknya, baru-baru ini ada pengembang yang menciptakan teknologi untuk memepermudah kegiatan memancing para mania. Jika drone dikenal dengan kemampuan terbangnya, justru kali ini drone diciptakan untuk dapat menyelam baik di bawah laut.

PowerRay, drone kapal selam yang baru akan di jual dengan sistem pre-sale sejak bulan februari lalu pasti akan membuat para mania penasaran. Kemampuannya untuk menyelam di dalam air sekaligus memberikan informasi mengenai keberadaan ikan dan kontur dasar perairan melalui fasilitas fishfinder-nya akan membuat para mania takjub.

Bukan hanya itu, dengan menyematkan kamera hi-res di depan drone, para mania bisa melihat langsung aktifitas ikan dan keindahan bawah air. Mempermudah cara memancing? Pastinya. Bukan hanya untuk memancing, bagi para mania yang ingin mengabadikan pemandangan bawah laut, para mania cukup ambil gambar maupun video dengan drone ini.

Bahkan para mania bisa juga melihat secara langsung bagaimana umpan para mania dimakan oleh ikan dengan menyematkan umpan di depan drone. Semua teknologinya terintegrasi dengan baik ke gadget para mania.

Teknologi VR (Virtual Reality) yang sedang naik daun juga sudah bisa dinikmati. Para mania tinggal menengok kiri dan kanan, maka drone langsung mengikuti greakan gesture para mania.

Seperti game di gadget para mania bukan? Rasakan sensasi memancing yang baru dengan perangkat ini. (red.mm)

Related Post

Your comment is awaiting moderation.