Toko Central Pancing Jetis, Cilacap

Central Pancing Jetis

MANCINGMANIACOM - Banyaknya spot potensial di perairan selatan Cilacap membuat Suyatno berinisitaif medirikan toko pancing yang diberi nama Central Pancing Jetis. Lokasi toko yang strategis berada di pinggir jalan tepat di perbatasan antara Kebumen dan kabupaten Cilacap membuat toko ini gampang dijangkau dan selalu kedatangan banyak pelanggan baik dari Kebumen, Cilacap maupun dari luar kota.

Para pengunjung yang kebanyakan pemancing saltwater seringkali mampir di toko ini tidak hanya sekedar berbelanja peralatan mancing, akan tetapi juga saling berbagi ilmu serta pengalaman memancing.

Suyatno yang sudah memiliki segudang pengalaman di dunia mancing karangan atau rockfishing sendiri menyatakan bahwa toko yang sudah berdiri selama 6 tahun ini mempunyai pangsa pasar yang lumayan luas. Rata-rata pelanggannya berasal dari kalangan menengah ke bawah sampai menengah.

Suyatno menjelaskan bahwa peralatan mancing yang ia jual berada di kisaran 1 juta rupiah ke bawah. “Yang laku keras itu piranti mancing dengan harga 1 juta kebawah mas, karena pelanggan saya rata-ratanya berasal dari kaum buruh dan nelayan apalagi letak toko saya ini berada di pedesaan bukan kota besar” ujar Suyatno kepada MM.

Piranti casting, dasaran dan rockfishing serta lure-lure minnow dengan harga miring ternyata merupakan barang yang laku keras dijual di toko Central Pancing Jetis. Beberapa merk piranti mancing seperti Pioneer dan Daido merupakan incaran para pembeli di daerah Kebumen dan Cilacap. Stok barang yang selalu up to date dan publikasi melalui media sosial online seperti facebook dan instagram juga sedikit banyak mendongkrak nilai penjualan di toko milik Suyatno ini.

Jika para mania melintasi kota Kebumen, Cilacap dan Purwokerto silahkan singgah dan mampir untuk sekedar berbelanja keperluan memancing seperti joran, reel, senar nilon, PE, lure dan lain-lainnya.

Alamat toko  : Jalan Raya Jetis KM 01 Nusawungu, Cilacap.
No. HP : 085291874747 (Suyatno) (joni kepada red.mm)

Related Post

Your comment is awaiting moderation.