Horas Binjai Pancing Club

Binjai Pancing Club

MANCINGMANIACOM - Salam mancing mania, saya Syamsul Basri yang merupakan admin group Facebooker Binjai Pancing Club (BPC) dan juga sebagai sekretaris pada Komunitas Pemancing Binjai Pancing Club segera mengadakan event memancing dalam event V yang bertajuk “Horas BPC”.

Acara akan dilaksanakan pada hari Minggu 19 Februari 2017 di Pulau Pandang, Kab.Batubara - Sumatera Utara.

Sampai saat ini telah terdaftar 56 mania mancing yang berasal dari Binjai, Stabat dan Medan. Seluruh peserta akan berangkat dari titik kumpul di Sekretariat BPC, Jl.Gumba  , Kec. Binjai Utara menuju Kab. Batubara yang berjarak kurang lebih 160 Km dari Binjai pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 pukul 21:00 WIB.

Perjalanan akan ditempuh menggunakan 9 unit kendaraan roda 4 dan 7 unit boat untuk menuju spot di Pulau Pandang. Saat ini seluruh panitia dan para peserta telah siap memeriahkan event kali ini.

Yang jauh segera mendekat, yang dekat segera merapat. Hidupkan Imajinasimu, bersama HORAS BPC. (syamsul basri kepada red.mm)

Related Post

  1. syamsoel basri
    16 February 2017
    Mantab,..terimakasih redaksi MM,..sukses selalu, ntar kalau sdh dilaksanakan ada juga laporan nya ya,..Buat para angler se nusantara sukses selalu,.."Hidupkan Imajinasimu, teruslah mancing dan katakan strike,...!! Satu joran sejuta sahabat. Salam juga buat Mba Nunu di surakarta, yg terus mensport BPC,..juga mas Mamiek slamet di Merauke,..inspiring BPC.,..haloo juga bung Julak Iswan di samarinda,..sukses selalu.
Your comment is awaiting moderation.