Grand Opening Toko Offline Indonesia Memancing

Toko Offline Indonesia Memancing

MANCINGMANIACOM -  Dengan berkembangnya kegiatan mancing, maka ini membuka peluang dari berbagai sektor. Tak hanya mempopulerkan wisata di setiap daerah, tapi juga memunculkan peluang dari segi ekonomi. Salah satunya pada beberapa waktu lalu, diadakan acara “Grand Opening Toko Offline Indonesia Memancing” di Komplek Sentra Bisnis Pluit Sakti Raya.

Pada awalnya Indonesia Memancing bernama IFT Fishing Store, kemudian pada 17 Agustus 2015 berganti nama menjadi Indonesia Memancing. Seiring dengan kegiatan mancing yang mulai digemari dan banyaknya permintaan dari costumer, akhirnya Indonesia Memancing mulai membuka toko yang sekaligus memudahkan costumer untuk bisa melihat langsung produk yang dijual. Indonesia Memancing juga masih melayani pembelian online.

Acara ini dimulai pada pukul 11.00 dengan Pembukaan doa dan pemotongan tumpeng yang langsung dipimpin oleh Bapak Sugimin yang merupakan owner dari Toko Indonesia Memancing. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Para costumer yang hadir juga diberikan topi mancing dan sticker.

Serta yang tak kalah penting, Indonesia Memancing juga memberikan diskon sampai 30% all item. Salah satunya Reel Spinning Line Winder Globe. Tak hanya itu, bagi yang sudah berbelanja sebesar 500 ribu akan berkesempatan mendapatkan souvenir berupa kaos mancing, topi indonesia memancing, reel cover varian hold, fold, double, sarung tangan, botol minum IFS, dengan cara diundi.

Salah satu karyawan di Indonesia Memancing yang juga sebagai staff leader mengatakan, “Hampir semua produk ada disini dan tergatung kebutuhan pemancing, salah satunya costumer yang hobi mancing di laut dengan teknik Popping dia membeli Maguro Thresher”, ujar Nia.

Pembukaan ini dihadiri dari berbagai para costumer ataupun pemancing yang hadir. Salah satunya pemancing asal Jatibening yaitu Rozi yang juga memiliki usaha fresh market ikan segar. Beliau menuturkan “Sangat senang dan mengapresiasi dengan dibukanya toko Indonesia Memancing, diharapkan bisa mewadahi kebutuhan pemancing”, ujar Rozi.

Selain bisa membeli langsung piranti pancing, para pemancing juga bisa bertemu dan saling mengenal dengan pemancing lainnya yang hadir. Dengan semakin banyaknya usaha piranti pancing, diharapkan memudahkan para pemancing dalam memenuhi hasrat akan mancing. Bagi yang berada di kawasan Pluit, bisa mengunjungi Indonesia Memancing. Info alamat : Komp. Sentra Bisnis Pluit Sakti Blok C16-17 - Jl. Pluit Sakti Raya No. 28 Pluit, Penjaringan. (red.mm)

Related Post

Your comment is awaiting moderation.