Perayaan Satu Tahunnya ARP Community

Potong Tumpeng.

MANCINGMANIACOM - Selasa 06 Desember 2016, salah satu komunitas mancing yaitu ARP Community (Aneka Raya Pancing) merayakan hari jadinya yang pertama. Komunitas ini tercetus dari ide para karyawan ARP Showroom dengan salah seorang customer-nya yang juga pemancing bernama Ruy Nanda.

Pada ulang tahun pertamanya kali ini, acara yang dilangsungkan di showroom Aneka Raya Pancing dihiasi dengan acara tiup lilin, potong kue dan tumpeng dilanjutkan dengan makan bersama.

Selain dibuka dengan acara perayaan ulang tahun, pengunjung yang datang dapat berbelanja piranti pancing dan mendapatkan diskon sebesar 20% all item, juga ada beberapa souvenir dan hadiah yang disediakan baik berupa produk serta lima kupon mancing gratis kepulau Ayer bersama ARP Community.

Selama satu tahun ini ARP Community sudah mengadakan berbagai kegiatan mancing seperti :

1. Mancing bareng dikolam galatama dan harian baik ikan mas serta patin yang penyelenggaraannya di PIK, CS 101 maupun Tambok Lobu.
2. Mancing bareng casting di setu, penyelengaraannya di Cibinong dan Karawang.
3.Mancing bareng negek di Pulau Onrust.
4. Mancing bareng barramundi di Cirebon, Semarang.

Selain mancing bareng, Arp Community juga melakukan kegiatan sosial diantaranya buka puasa bersama dan santunan anak yatim. (red.mm) 

Related Post

Your comment is awaiting moderation.