Mimix Indonesia Cup 2016, Surabaya

Sersan, serius santai

MANCINGMANIACOM - Sebuah event lomba mancing tehnik casting dengan format turnamen kembali di gelar oleh produsen lure asal negeri Thailand yaitu MIMIX LURE.

Begitu besarnya animo peserta terhadap event MIMIX CUP 2015 di Setu Cibuntu Lestari  pada beberapa waktu yang lalu membuat pabrikan lure ini tertarik menyelenggarakan event kembali di beberapa kota besar di Indonesia.

Besar nya animo peserta dikarenakan baru MIMIX CUP yang berani mengadakan event dengan format event murni sebuah perlombaan yang menawar kan hadiah utama begitu besar,yaitu sebuah Trip mancing ke negeri Thailand merupakan hadiah utama yang ditawarkan untuk pemenang. Format event yang murni sebuah perlombaan menjadi daya tarik tersendiri bagi event tersebut.

Irsan Chang

Langkah yang cukup berani dan layak mendapatkan apresiasi demi majunya dunia mancing di tanah air kita. Apresiasi yang tinggi tentunya diberikan untuk MIMIX LURE dan Brother Irsan Chang sebagai pemegang distributor MIMIX LURE di Indonesia.

Event MIMIX IDONESIA CUP 2016 di buka di kota pahlawan Surabaya, mengambil tempat di sebuah kolam pemancingan predator dengan target ikan predator Toman (Channa micropeltes).

Panasnya kota Surabaya tidak menyurutkan tekat dan perjuangan para angler lokal Jawa Timur maupun peserta dari luar kota seperti Jawa Tengah Dan Jawa Barat,mereka tetap berjuang sampai batas waktu yang telah di tentukan.

Hingga pada akhirnya tgl 6 Maret 2016 tepat jam 12.00 WIB, event lomba casting MIMIX INDONESIA CUP 2016 berakhir dengan daftar para juara sebagai berikut :

Speazio Loo (urutan 2 dari kiri).

Juara 1 : Speazio Loo
Juara 2 : Purwanto
Juara 3 : Akiong

" Congratulations for the winner !!! "

Sesuai dengan regulasi yang telah di tentukan sebelumnya, bahwa setiap divisi hanya memilih satu orang sebagai juara untuk mewakili divisi itu maka hanya juara pertama yang berhak berangkat ke Thailand.

Selamat untuk brother Speazio Loo yang berhak mewakili MIMIX INDONESIA CUP 2016 divisi Jawa Timur untuk mengharumkan nama Indonesia ke negeri gajah putih Thailand.

Sampai jumpa di event MIMIX INDONESIA CUP 2016 selanjutnya :
Tgl 27 Maret 2016 dan 3 April 2016 di situ Cibuntu Lestari Cibinong, Bogor-Jawa Barat. (rachmad wahyu kepada red.mm)

Related Post

  1. Tajob sanjaya
    5 May 2017
    Kapan ya mimix mengadakan acara d jambi
Your comment is awaiting moderation.